Home » , , , , , » Umpan Mancing Ikan Nila Di Kolam

Umpan Mancing Ikan Nila Di Kolam

Umpan Mancing Ikan Nila Di Kolam

Selamat datang di blog kami dan salam juara untuk anda pecinta mancing ikan. Pada artikel kali ini kami akan membantu anda merekomendasikan salah satu jenis umpan yang tepat untuk mancing ikan nila. Memancing ikan nila memang gampang-gampang susah. Gampang apabila sudah terbiasa, dan akan terasa susah bagi anda para pemula. Ini dikarenakan ikan jenis ini memiliki karakter unik yang tidak sembarangan umpan disukainya. Nah untuk itu kami rekomendasikan anda menggunakan Master Umpan Serbuk Ikan Nila yang cocok anda gunakan baik itu dikolam, disungai, dirawa, ataupun di tempat mancing lainnya. 


Ikan Nila adalah salah satu ikan yang paling aktif makan, baik itu siang ataupun malam hari. Jadi untuk memancing ikan nila kita tidak membutuhkan waktu tertentu. Karakteristik ikan nila adalah rakus dan mudah sekali berkembang biak, selain itu fisiknya cukup kuat di dalam air yang keruh. Dan bukan hal aneh jika ikan nila bisa berukuran sangat besar, biasanya ikan besar ini hidup di sebuah perairan besar.

Ikan Nila termasuk ikan omnivora yaitu pemakan segala. Untuk umpan biasanya para pemancing menggunakan umpan alami seperti lumut, daun talas, pelet, cacing, laron, dan tumbuh-tumbuhan lainnya. Namun yang paling baik digunakan untuk mancing ikan nila adalah lumut berwarna hijau dan halus. Untuk memancing ikan nila, hal yang harus diperhatikan yaitu mencari lubang di kolam ataupun danau dai daerah tepian yang agak dangkal yang berisi tanaman air. Biasanya lubang tersebut menjadi tempat tinggal ikan nila atau perkawinan dan memijah. 

Resep Paket Master Essen Dan Umpan Mancing Ikan Nila Serbuk Di Kolam Paling Top Dan Terbukti Hasil Melimpah !!



Untuk anda yang saat ini sedang mencari umpan serbuk ikan nila beserta essennya, maka kami disini rekomendasikan anda untuk mencoba Master Umpan Dan Essen Ikan Nila Terjitu. Master Essen sudah banyak digunakan  oleh para pemancing baik itu profesional ataupun non profesional dan terbukti mampu menghasilkan tangkapan ikan yang melimpah saat memancing.  Selain itu Master Umpan Dan Essen ini dapat digunakan dalam berbagai jenis perlombaan, baik itu harian, galatama, ataupun kilogebrus, dll. Yuk buktikan sekarang juga keampuhan Master Umpan Dan Essen ini sekarang juga dan dapatkan hasil pancingan anda melimpah ruah..

Umpan ini terbuat dari Tepung Ikan berprotein 30%, dikombinasikan dengan ekstrak lumut sawah yang berguna untuk menambah aroma lumut pada umpan ini yang mampu menarik ikan pada pancingan kita

Master Serbuk Umpan Ikan Nila siap pakai adalah biang umpan atau umpan inti yang memiliki aroma lumut dan pandan yang gurih. Terbuat ari tepung ikan berprotein tinggi sehingga memiliki keseimbangan amis yang pas, dapat di urai dengan pellet atau sagu serta dilengkapi dengan esence lumut untuk settingan aroma, menyesuaikan kondisi cuaca, daerah, jenis ikan, dll.

Umpan yang satu ini cocok untuk mancing ikan garung, ikan baru, ikan besar dan ikan kecil, jadi tidak salah jika umpan ini menjadi andalan para pemancing di beberapa daerah karena selain praktis, umpan ini juga menunjukkan hasil strike lebih banyak.

Infromasi Produk
Nama Produk : Master Umpan Dan Essen
Isi : Umpan 250 Gram - Essen 30 Ml
Harga 1 Paket : Rp. 130.000 

Untuk Essen Ikan Nila, disini kami ada 3 jenis yaitu kemasan Kuning, Hijau Muda dan Hijau Tua. Berikut ulasannya :
  1. Essen Kemasan Kuning ~ > Aromanya dominan WANGI, cocok di segala cuaca, tempat dan kondisi air, cocok untuk semua ukuran ikan, siang dan malam
  2. Essen Kemasan Hijau Tua ~> Aromanya WANGI dan AMIS, cocok dikondisi kolam berwarna hijau, air bau, cocok untuk siang dan malam hari
  3. Essen Kemasan Hijau Muda ~> Aroma dominan WANGI, bagus untuk kondisi air yang hijau ataupun kondisi air keruh

Cara pakai umpan ini sangat mudah sekali, anda cukup seduh umpan ini dengan air panas dan umpan pun siap pakai. Anda juga bisa campurkan dengan essen, telur asin, kinoy sebagai pengeras umpan.

Cara Pesan Master Umpan Dan Essen Ikan Nila


Cara Pesan !

Paket Umpan Ikan Nila : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap 

Kirim ke 0822.1671.3363

Contoh Pesan Via SMS/WA 

Paket Umpan Ikan Nila : 1 Paket : Raka Nugraha : Jl. Sambong Rt 02/05 Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya 

Anda juga dapat melakukan pemesanan via bukalapak : 

https://www.bukalapak.com/p/olahraga/pancing/umpan-pancing/kgihgu-jual-paket-master-essen-dan-umpan-ikan-nila?product_push=&promoted_configuration=
 
Untuk Pemesanan via bukalapak KLIK DISINI !!


Keunggulan Berbelanja Online Kepada Kami :

  • Produk Master Essen 100% Asli
  • Dilayani oleh costumer service handal dan berpengalaman, proses cepat dan nyaman
  • Dapatkan harga "Khusus Langganan" jika anda sering berbelanja kepada kami
  • Bekerja sama dengan jasa pengiriman barang JNE dan J&T, sehingga barang akan cepat sampai dan status pengirimannya bisa anda cek secara online.
  • Kini saatnya belanja dengan cara "cerdas" ! Tidak perlu repot bepergian, cukup sms & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda
  • Mudah, Murah, Bebas Macet dan Privasi Terjaga

  ~ Paket Essen Dan Serbuk Umpan Mancing Ikan Nila Di Kolam ~

0 comment:

Posting Komentar

Master Essen Untuk


https://jualmasteressenikanmas.blogspot.com

  • Essen Untuk Ikan Mas

  • Essen Untuk Ikan Nila

  • Essen Untuk Ikan Lele

  • Essen Untuk Ikan Patin

  • Essen Untuk Ikan Mujair

  • Essen Galatama

  • Essen Kilo Gebrus

  • Essen Harian

  • Essen Air Hijau

  • Essen Air Keruh

  • Essen Babon

  • Essen Indukan


Keunggulan Master Essen


√ 100% Produk ASLI
√ Harga Sangat Terjangkau
√ Kualitas Yang Sudah Tidak Diragukan Lagi
√ Terbukti Jitu Oleh Para Juara Mancing
√ Proses Pemesanan Mudah, Cepat Dan Terpercaya


    Hubungi Kami


    https://api.whatsapp.com/send?phone=6285979212400

    Konsultasi Gratis :

    SMS/TELP : 0822.1671.3363

    WA : 0822.1671.3363